Jumat, 06 Mei 2011

Sandwich Rolled Sausages

Hari minggu ada acara Lomba Baby Dance. Dan Si Chantique anakku ikut lomba tuh... biasalah wat mengenal juga apa yang maminya dulu waktu kecil kenal. Aku ikutin deh dia lomba baby dance. Nah Chantique ini kalo makan susaaaahhh banget... sampe2 aku harus terpaksa marah2 karna cantik susah makan. Aku bingung bikin apa untuk bekal makan siang cantik di tempat Lomba. Hmmm... Aku inget dia paling suka keju, sosis,,, aku coba deh bikin makanan ini,,, seneng gak ya dia...


"hayoo chantique... kita makan" Aku suapin dia... Alhamdulillah dimakan juga sama Chantique dan dihabiskan dalam waktu yang nggak lama. Bergizi juga makanan ini karena ada sayurannya juga. Klo untuk cantik Sayurannya aku blunch dulu biar matang.. Klo untuk kita sih gak usah cukup di cuci bersih juga gak pa2 kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar