Jumat, 06 Mei 2011

Puding Choco Strawberry

Puding ku ini di buat ketika kakak Ipar ku ada acara selametan di rumahnya. Aku pengen puding yang fresh apa yaaa??? Eh sekilas aku keingetan "strawberry". Wah seru kali yaaa klo coklat tambah rasa strawberry. Dan ternyata hasilnya enak dan penampilannya pun Cantik sekali...


Dan gak kalah seru juga nih... pudingnya ditambah dengan fla susu yang rasanya tuh susunya berasa banget karena aku pake susu murni asli lhoooo.... hehehheee,,, promosi aku nih... tapi memang komentar orang yang pernah mencobanya ya rasanya seperti itu... Aku paling suka sama penampilan puding ini.. warnanya "cantik"... bikin orang tergoda buat memakannya... Hmmmm... Yummy...
Ayo teman yang berminat mencoba puding ku ini silahkan hubungi aku di 021-94036120 / 94036765 Or email ke chantiqueclever@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar