Jumat, 06 Mei 2011

Macaroni Schotel

Hmmm... ini orderan pertama ku untuk di bawa ke kantor temen ku. Pertamanya dia cobain shotel ini pas aku lagi ulang tahun aku. Dan kebetulan aku buat schotel untuk keluarga aku. Cause keluarga aku doyan banget niy... terutama adikku yang paling kecil "Avril". Klo makan 3 mangkuk almunium foil ini abis sendirian, katanya "Enak banget Teh...". Heehehhehe... aku sih ketawa aja liat cara makan dia yang kayak gitu.


So... Temen ku bilang... "Eh sini gw bawa ke kantor ya,, gw tawarin ke temen2 gw ". Ku bikinin tester deh wat temen2 di kantornya temen aku. Alhamdulillah....Wah,,,, gak nyangka juga... Ternyata 47buah macaroni schotel yang dipesen. Responnya positif juga tuh... katanya temen aku sih schotelnya enak... tapi sedikit khawatir juga tuh ma temen ku... takut dia bingung bawanya... hehehheee...



Nah para teman2 sekalian silahkan niy ,,,, bagi yang mau coba Macaroni schotelnya silahkan order ya di nomor ku. Atau kirim email aja ke chantiqueclever@yahoo.co.id   Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar